Apa Itu Google Adsense?

Ilmuku Terbaik - Hai Ilmuters bagi kalian yang masih pemula atau kalian ingin belajar Adsense, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Apa Itu Google Adsense?, ya walaupun pada dasarnya Google Adsense sangat simple dan mudah dipelajari, namun ada beberapa aspek penting yang harus kalian ketahui, kadang aspek tersebut sering kali diabaikan para pemula. Oke langsung saja ke penjelasannya.

Apa Itu Google Adsense?

Apa Itu Google Adsense ?

Tentu saja, semua orang sekarang tahu tentang Google. Google LLC adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkhusus pada jasa dan produk. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring. Google memiliki banyak layanan dan salah satunya yaitu Google Adsense sendiri.

Google Adsense adalah sebuah program atau sistem yang memungkinkan kalian mendapatkan uang dengan meng-copypaste-kan beberapa baris kode javascript ke dalam website kalian. Simple sekali bukan?

Di digital sekarang, sangatlah memungkinkan kalian mendapatkan uang dari internet. Kalian bisa mendapatkan Dollar tanpa harus mempunyai toko, atau bisnis yang berwujud di dunia nyata, dan tanpa harus menginvestasikan uang kedalam skema bisnis abal-abal yang tidak jelas. Bahkan kalian di rumah saja pun bisa mendapatkan uang. Google Adsense mmbuat semua itu sangat mungkin dilakukan.

Jika kalian memiliki website atau blogger dan meng-copypaste-kan Adsense kode di salah satu halaman website kalian. Maka iklan akan muncul pada halaman dimana kalian menaruh Adsense kode tersebut. Saat iklan sudah muncul pada website kalian, maka saat itu juga kalian sudah resmi menjadi member Google Adsense Publisher (Penayangan Iklan).

Contoh Iklan Google Adsense

Jika ada pengunjung yang meng-klik iklan kalian, maka Google akan membayar kalian dengan uang. Namun jumlahnya tidak menentu, bisa saja satu sen, atau beberapa sen per klik (1 sen = 100 rupiah). Tapi dibeberapa kasus bisa jadi jumlahnya menjadi beberapa puluhan sen bahkan bisa juga 1 Dollar bahkan bisa lebih per klik.

Google Adsense adalah cara yang paling mudah dan sederhana untuk mendapatkan uang dari internet, sehingga saya sangat menyarankan ke kalian yang ingin mendapatkan uang dari internet agar segera mendaftarkan akun di Google Adsense.

Mungkin itu saja yang bisa saya paparkan mengenai Apa Itu Google Adsense?. Semoga bisa bermanfaat

Post a Comment for "Apa Itu Google Adsense?"